Kebahagiaan Nabi Muhammad SAW


Bandung, 17 Desember 2022
12 Januari 2022
Published from Blogger Prime Android App
﷽.

Kebahagiaan Nabi Muhammad SAW Dalam mimpi ini saya melihat diri saya di sebuah ruangan duduk bersama orang lain. Ruangan itu gelap dan saya tidak bisa melihat wajah orang-orang di sekitar saya. Kami membuat rencana atau mengerjakan sesuatu dan juga berbicara satu sama lain. Saat ini terjadi, Nabi Muhammad SAW memasuki ruangan. Setelah kedatangannya kita semua berdiri menghormati-Nya SAW. Kami menghormati seolah-olah seperti seorang pebisnis besar bertemu karyawannya dan karyawan berdiri dengan hormat. Kemudian Nabi Muhammad SAW mendekati saya dan menjabat tangan saya dan saya melihat bahwa beliau sangat senang dan senang bertemu dengan saya. Dia SAW bertemu dengan kebahagiaan seperti seseorang menemukan seseorang yang telah lama hilang. Sambil berjabat tangan dengan Nabi Muhammad SAW saya berpikir bahwa kita adalah orang-orang yang sederhana, kita tidak istimewa dan kita melakukan dosa tetapi Nabi Muhammad SAW menemui kita dengan penuh hormat dan kebahagiaan. Lalu saya katakan bahwa kita adalah orang berdosa tetapi kita tidak melakukannya dengan sengaja. Kita melakukan dosa dalam ketidaktahuan dan Allah SWT adalah yang paling penyayang kepada kita. Kita tidak seperti orang lain yang melakukan dosa dengan sengaja dan berulang-ulang. Kemudian saya melihat bahwa Nabi Muhammad SAW mulai bertemu orang lain di dalam ruangan. Pada titik ini saya berpikir bahwa Allah SWT telah berbelas kasih kepada kita dan telah memilih kita dari miliaran orang di dunia. Dan Nabi Muhammad SAW berharap kepada Allah SWT bahwa kita akan memenuhi pekerjaan yang Nabi Muhammad SAW. Pekerjaan itu adalah menyebarkan Islam yang benar ke seluruh dunia. Saya melihat bahwa Nabi Muhammad SAW bertemu semua orang di ruangan itu dengan kegembiraan dan kebahagiaan yang sama. Seolah-olah kita telah melakukan pekerjaan besar untuknya, atau akan melakukan pekerjaan besar di masa depan. Saya merasa bahwa Nabi Muhammad SAW memiliki pangkat, status, dan spiritualitas yang besar dan dia layak mendapatkan penghormatan yang besar tetapi Dia SAW bertemu dengan kami dengan rendah hati dan dia sangat senang bertemu dengan kami.
Mimpi Berakhir

Imran Khan dari Pakistan klik disini

Komentar

Postingan Populer