Kuda Hitam dan Pembebasan Gedung Utama Islam

 Bandung, 24 Januari 2022





13-08-2015

بسم اللہ الرحمن الرحیم

السلام علیکم و رحمۃ اللہ و برکاتہ

Dalam mimpi ini aku melihat kita umat muslim tinggal di sebuah tempat kecil yang penuh dengan kegelapan. Bangunan utama Islam kita telah direbut oleh pasukan anti Islam. Kemudian Allahﷻ mengirimkan Nabi Terakhir Muhammadﷺ kepada kita sekali lagi dengan Rahmat-Nya. Setelah melihat Nabi Terakhir Muhammadﷺ kita semua menjadi sangat bahagia karena Allahﷻ telah mengirim Nabi Terakhir Muhammadﷺ kepada kita lagi. Dan sekarang saatnya kita bersatu kembali dan mendapatkan kembali bangunan Islam kita. Nabi Terakhir Muhammadﷺ berkata kepadaku: "Qasim, pergi dan beritahu semua pemimpin muslim bahwa aku telah datang untuk membebaskan bangunan Islam dari kekuatan anti Islam dan akan membangunnya kembali". Aku katakan pada Beliau: "Ya, aku akan pergi sekarang dan menyampaikan pesan ini kepada mereka semua". Lalu beliau menjawab: "Aku akan menunggumu".

Ketika aku menemui para pemimpin muslim dan menyampaikan pesan Nabi Terakhir Muhammadﷺ maka mereka tidak mempercayaiku. Lalu aku berkata kepada mereka: "Apakah kalian mencintai Nabi Terakhir Muhammadﷺ hanya dengan perkataan saja? Siapapun dapat mengatakan hal-hal yang hebat dengan lidahnya. Kalian semua harus membuktikan cinta kalian kepada Nabi Terakhir Muhammadﷺ dengan tindakan bukan hanya dengan kata-kata kalian. Beliau menunggu kalian semua." Kemudian mereka berkata kepadaku: "Qasim, jangan buang waktu kami karena kami tahu mana yang benar dan mana yang salah. Apapun yang kami lakukan adalah untuk kebaikan Islam."

Kemudian aku memutuskan untuk kembali tetapi dalam perjalanan, aku menemukan kuda hitam yang kuat. Aku membawa mereka bersamaku. Setelah sampai, aku menceritakan semua kisahku kepada Nabi Terakhir Muhammadﷺ. Dan aku katakan kepadanya bahwa aku akan pergi sendiri untuk membebaskan bangunan Islammu. Lalu Beliau berkata: "Tunggu anakku, aku akan pergi bersamamu.” Aku berkata: "Baiklah ya Rasulullahﷺ. Aku punya kuda yang sangat kuat untukmu dan naiklah di atasnya." Kemudian Nabi Terakhir Muhammadﷺ menyuruh orang lain untuk menunggu kami di sini.

Kami pergi ke tempat di mana bangunan utama kami berada. Kami dulu tinggal di gedung ini tetapi pasukan anti Islam telah merebut gedung ini dan mereka membunuh muslim yg ada disana dan juga menghancurkan bangunannya. Kemudian aku dan Nabi Terakhir Muhammadﷺ mulai berperang tetapi jumlah dan kekuatan mereka terlalu banyak dan kuat. Aku juga melihat beberapa kekuatan menyamar sebagai pasukan muslim tetapi sebenarnya mereka bukan muslim dan mereka menyebabkan lebih banyak kerusakan pada umat Islam. Aku mengatakan kepada Nabi Terakhir Muhammadﷺ bahwa kekuatan ini terlalu banyak, duduk di sini dan istirahatlah sambil memuliakan Allahﷻ dengan pujian, aku akan melawan kekuatan ini sendirian dengan bantuan Allahﷻ". Kemudian aku mulai melawan kekuatan ini dengan Cahaya Allahﷻ dan Nabi Terakhir Muhammadﷺ mulai berdoa kepada Allahﷻ: "Ya Allahﷻ tolonglah Qasim." Setelah itu semua kekuatan musuh hancur dan hanya orang-orang yang mencintai perdamaian saja yang tertinggal. Tidak ada kekuatan munafik yang dapat berdiri di hadapan Cahaya Allahﷻ.

Kami mendapatkan kembali bangunan Islam kita tetapi bangunan itu sudah banyak yang rusak. Aku memberi tahu Nabi Terakhir Muhammadﷺ bahwa kita perlu membangun kembali bangunan ini sekarang. Beliau sangat senang karena telah mendapatkan kembali bangunan itu. Kemudian Nabi Terakhir Muhammadﷺ berkata kepadaku: "Qasim, tinggallah di sini sebentar karena Aku akan pergi untuk memberi tahu muslim lainnya." kemudian Nabi Terakhir Muhammadﷺ mengatakan kepada muslim lainnya bahwa: "Kami telah mendapatkan kembali bangunan kita dan setiap orang harus pergi ke sana. Qasim ada di sana dan mainkan peran kalian dalam membangun kembali bangunan Islam". Mimpi itu berakhir di sana.

Jazakumullahu Khairan Katsir

والسلام علیکم ورحمۃ اللہ وبرکاتہ

Komentar

Postingan Populer